Tanya tentang Usaha Kredit HP

Diposting oleh Putra Karsel pada 06:12, 11-Mar-14

ThumbnailGan ane mau nanya kalo mau buat usaha kredit hp: 1. Berapa modal minimalnya (sampe bisa balik modal dan usahanya jalan sendiri) 2. Berapa bunga yang pantas untuk usaha kredit HP? 3. Bagaimana menghitung keuntungan per bulannya? (Secara kredit jd ga mungkin lunas sebulan kan gan) 4. Kira2 balik modalnya lama ga yaa? Sebelumnya makasih gan. Maaf Kalo banyak tanya maklum nyubi lg cari2 info usaha... [Baca selengkapnya]

BBM Untuk Java & Symbian ?Pembohong!!

Diposting oleh Putra Karsel pada 04:23, 10-Mar-14

ThumbnailPosting yang menunjukan link download aplikasi bbm for java & symbian : PEMBOHONG BlackBerry Messenger - akhir-akhir ini sering bermunculan fenomena yang sangat luar biasa menghebobkan di internet. BBM yang dahulu hanya terdapat di headsed blackberry selarang BBM sudah tersedia di play store untuk perangkat Android dan Apple store untuk perangkat IOS dan aplikasi ini memang reami dari RIM blackberry yang mereka sengaja... [Baca selengkapnya]

MINTA TOLOOONG SAHABAT...MWB..

Diposting oleh Putra Karsel pada 11:43, 13-Mar-13

Assalamualaikum,
aq mau bertanya,,,, kepada kalian ,,,yang bisa ngeROOT android galaxy ace s5380i  2.3.6 gingerbird,,,, mohon pencerahannya,,,
saya tunggu 24 jam,,, kalo yang bisa aku kasih cinlok,,,
pliiiss deh,,, aku Galao,,,
kontak aku ya,,,087815420707
via koment juga bisa,,,
terimaksih,,salam damai salam gletongel.

UPDATE GRETONGAN 12 FEB 2013

Diposting oleh Putra Karsel pada 08:32, 12-Peb-13

asslmualaikum.
-Di kesempatan sore ini yang cerah..
saya akan berbagi trik Gretongan seperi biasa trik yang masih anget, langsung aja brew meluncur ke TKP..




>TRIK INTERNET GRATIS VIA VPN SERVER


oke brew.. ckup sgitu aja dlu ya...
aku mau nerusin be'ol...tdi blom kelar biggrin
wassalam